Batman V Superman : Dawn of Justice Sinopsis dan Trailer (New Plot Speculation)

Kabar terbaru yang saya dengar adalah produksi Batman V Superman : Dawn Of Justice sudah selesai. Nah, sekarang setelah kita tahu bahwa produksi film tersebut telah selesai kita bisa mulai menjauh dari spekulasi-spekulasi tentang plot Batman V Superman dan mulai mendekat ke detail yang lebih konkret tentang film ini –yang menampilkan tim superhero paling iconic (menurut saya).
Trailer Batman V Superman sudah dipublikasikan, proyek sekuel Man of Steel yang diumumkan musim panas 2013 lalu di San Diego Comic Con ini mengundang banyak sekali rumor dan simpang siur kabar terbarunya. Kabar baiknya adalah ada plot terbaru (yang lebih meyakinkan) yang dipublikasikan oleh media online. Plot ini masih perkiraan cerita setelah melihat trailernya, bukan plot yang resmi dipublikasikan oleh pihak DC atau WB. Namun, paling tidak setelah melihat trailernya ada gambaran lebih jelas tentang bagaimana cerita tersebut akan disajikan.
Cerita terbaru,
Sepertinya Superman di film ini menjadi sosok yang kontroversial setelah kejadian di kisah Man of Steel, dan saat ada banyak pihak menganggap Superman sebagai seorang pahlawan, ternyata ada banyak juga yang menganggap bahwa Superman tidak lain adalah sebuah ancaman. Lalu, sepertinya kekawatiran Superman sebagai sebuah ancaman itu dirasakan oleh Batman (Ben Affleck). Hal ini membuat Batman dengan kemampuan resource-nya yang hebat berusaha menghentikan ancaman alien (Superman). Bagaimana kelanjutan cerita dan siapa saja karakter yang terlibat masih menjadi misteri.
imageCerita sebelumnya (Rumor)
  • Film ini akan dibuka dengan kilas balik dari Bruce Wayne (Ben Affleck) yang tiba di Metropolis ketika terjadi pertarungan antara Superman (Henry Cavill) dengan Jenderal Zod. Disinilah titik pertama munculnya Batman di sekuel ini.
  • Dawn of Justice, sebenarnya berlangsung beberapa tahun setelah pertarungan dengan Jenderal Zod.  Superman telah menjadi seorang pahlawan bagi masyarakat.
  • Clark Kent diceritakan telah tinggal bersama dengan Lois Lane (Amy Adam) dan mereka masih bekerja di Daily Planet.
  • Suatu kali, Lois Lane pergi meliput berita di daerah Timur Tengah dan mengalami masalah disana sehingga Superman datang menyelamatkannya. Hal tersebut ternyata menjadi insiden internasional, sehingga negara-negara lain menganggap bahwa Superman sebagai senjata Amerika.
Nah, cerita diatas masih mungkin akan berkembang. Tunggu saja perkembangannya disini, Batman V Superman : Dawn of Justice rencananya akan diputar di bioskop 2016 mendatang (masih satu tahun lagi) pada bulan Maret tanggal 26, sabar ya?!.
Film ini masih ditangani oleh Zack Snyder dan ceritanya dikembangkan oleh David Goyer. Oh ya, there’s more! Zack Snyder juga dipastikan akan menjadi sutradara film Justice League yang akan datang, film Batman V Superman ini akan menjadi pengarah untuk menuju film Justice League, jadi gak sabar!!


Share This Article


0 Response to "Batman V Superman : Dawn of Justice Sinopsis dan Trailer (New Plot Speculation)"

Post a Comment