Sinopsis dan Trailer Robocop (2014)

Dulu waktu kecil, saya tidak pernah ketinggalan menyaksikan serial film ini, yak, ini memang remake yang dibuat dengan format layar lebar, dengan teknologi yang ada sekarang pasti film ini akan terlihat sangat lebih canggih daripada film terdahulunya. Menggaet sutradara Jose Padilha film ini akan menceritakan kembali kisah petualangan Alex Murphi (Joel Kinnaman)dalam menumpas kejahatan. Berbeda dengan dulu Robocop menggunakan warna abu2 metalik untuk desain robotnya, kali ini warna hitam adalah warna yang dipilih untuk menggambarkan ketangguhan Robocop ini. Lalu bagaimana cerita yang akan disajikan? dibawah ini adalah sinopsis dari film Robocop. silahkan disimak..hehe

Sinopsis

kisah awal "RoboCop" akan menceritakan pada tahun 2028 robot telah menjadi bagian dari kehidupan manusia di masa depan. Namun, Amerika Serikat menjadi satu-satunya negara yang tidak mempraktekkan hal ini dan seolah-olah sangat takut akan hal itu. Dengan melihat di negara lain, hal ini memicu pemerintah untuk berpikir agar Amerika tidak menjadi negara tertinggal.

robocop

Adalah OmniCorp , pusat teknologi robot. Di luar negeri pesawat Drone mereka banyak digunakan pihak militer selama bertahun-tahun. Namun hal tersebut tidak di negeri asalnya, Amerika Serikat, karena berkaitan dengan masalah hukum. Tapi kini OmniCorp ingin membawa teknologi terbaru mereka yang kontroversial di dalam negeri. Dan perusahaan melihat kesempatan emas tersebut saat sebuah insiden mengenaskan menimpa seorang polisi bernama Alex Murphy (Joel Kinnaman). Alex Murphy (Kinnaman) adalah suami yang penuh kasih,ayah dan polisi yang melakukan yang terbaik untuk membendung gelombang kejahatan dan korupsi di Detroit. Tubuhnya meledak dan hancur berkeping-keping akibat bom yang diletakkan dalam mobilnya. Untuk menyelamatkan nyawanya, pemerintah akhirnya menggabungkan robot dengan sisa tubuh Alex. Saat diuji coba, Alex alias RoboCop berubah menjadi robot yang tak terkalahkan. Ia bahkan dengan mudah bisa mengalahkan robot lain dan musuh-musuhnya. Namun, disisi lain pemerintah juga tidak bisa dengan mudah mengendalikan RoboCop. Berhasilkah RoboCop menyelesaikan misinya? Bagaimanakah kehidupan Alex setelah berubah menjadi robot?

Nah, pasti sudah penasaran kan bakal seperti apa film ini nanti? Film ini mulai tayang di Bioskop Amerika pada 7 Februari 2014, nah, sekarang di Indonesia juga sudah tayang! jadi buruan ke bioskop kesayangan anda dan saksikan kehebatan Robocop ini!

Trailer Robocop 2014

Share This Article


0 Response to "Sinopsis dan Trailer Robocop (2014)"

Post a Comment