Sinopsis dan Trailer NOAH Band : Awal Semula

Kabar gembira bagi kalian penggemar Band NOAH, karena Film perdana mereka telah tayang di bioskop nasional. Yeeee…!!! memang sebuah kegembiraan tersendiri jika band kesukaan bisa tampil main film, dan saat ini adalah band NOAH yang mempersembahkan film mereka untuk para SAHABAT NOAH (sebutan untuk fans NOAH). Noah adalah sebuah grup band yang terbilang sangat sukses di industri musik Indonesia. Mengusung nama baru dari nama Peterpan yang memang sudah sangat dikenal di hati para pencinta musik Indonesia tak membuat Ariel, dkk susah untuk kembali merajai pentas musik Indonesia. Kesuksesan inilah yang menjadi pemicu untuk membuat sebuah film berjudul ‘Noah Band : Awal Semula”.
Lalu bagaimana jalan ceritanya? Cerita dalam film ini adalah tentu saja tentang NOAH, bagaimana kisah Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David mengalami masa sukses, jatuh dan hingga sukses kembali dalam sebuah kebangkitan pergantian nama dari Peterpan menjadi Noah. Terlalu banyak jika ditulis disini, dan saya yakin pasti buat para SAHABAT NOAH sudah tahu kisah mereka namun melihat kisah mereka dalam sebuah bentuk film pasti akan menjadikan rasa dan kegembiraan tersendiri. yah, tapi akan saya tulis juga garis besar dari film ini..hehe..buat kalian apa sih yang enggak??
noah
Sinopsis
Ariel, Uki, Lukman dan Reza adalah pentolan dari grup band bernama Peterpan pada masa awal kejayaan mereka, hingga keluarnya dua orang personel Peterpan yang berbuntut pada kisah pembubaran Peterpan dan digantikan menjadi Noah pada saat itu. Kehancuran nama Peterpan sendiri tak lepas dari ketidakharmonisan para anggota Peterpan yang berbuntut pada keluarnya Andhika dan Indra. Keadaan ini kemudian diperparah dengan kasus hukum yang membelit Ariel sang vokalis. Lalu bagaimana mereka bisa bangkit lagi dan sesukses sekarang?
Kisah inilah yang kemudian diangkat dalam film ‘Awal Semula’ tersebut. Untuk membuat film ini sendiri sang sutradara yakni Putrama Tuta harus mengorek berita dari semua personel dari Peterpan yang dulu hingga menjadi Noah yang berarti ditambah dengan hadirnya David. Film Noah Band : Awal Semula ini telah ditanyangkan di bioskop Indonesia mulai 14 November 2013 kemarin. Buruan pada nonton supaya tidak ketinggalan keseruan mereka..Smile
Noah Band : Awal Semula Trailer

Share This Article


0 Response to "Sinopsis dan Trailer NOAH Band : Awal Semula"

Post a Comment