Sinopsis Cinta Brontosaurus (2013) Raditya Dika

Apa kabar, sudah dengar tentang Cinta Brontosaurus? Yep, Cinta Brontosaurus adalah film drama Indonesia tahun 2013. Film ini dirilis pada tanggal 8 Mei 2013, sekarang masih rame-ramenya di Bioskop. Film ini dibintangi oleh Raditya Dika, Eriska Reinisa, Soleh Solihun, Meriam Bellina, dan Tyas Mirasih. Film ini diangkat dari novel karya Raditya Dika yang yang berjudul sama. Buat kalian yang penasaran sama jalan ceritanya, ini saya kasih sinopsisnya.

SINOPSIS

Film ini berkisah tentang Dika (Raditya Dika), seorang penulis yang baru saja putus cinta dengan sang pacar, Nina (Pamela Bowie), setelah sekian lama menjalin hubungan. Semenjak patah hati itu, dia percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa dan berakhir.
Sementara itu, Kosasih (Soleh Solihun), agen tulisan Dika, berusaha untuk menyakinkan Dika kembali akan adanya cinta sejati, seperti Kosasih yang yakin pada cinta istrinya, Wanda (Tyas Mirasih). Usaha itu, membawa Dika ke dalam beberapa perkenalan.

Namun, cinta bisa datang kapan saja. Seperti saat Dika bertemu dengan Jessica (Eriska Rein), seorang gadis yang memiliki pola pikir sama anehnya dengan Dika. Semakin Dika dekat dengan Jessica, semakin dia berfikir, apa benar cinta bisa kadaluarsa?
Film-Indonesia-Terbaru-Cinta-BrontosaurusDi sisi lain, Mr. Soe Lim (Ronny P. Tjandra), menawarkan untuk memfilmkan karya Dika, yang berjudul "Cinta Brontosaurus". Tertarik dengan tawaran itu, Dika berusaha untuk menulis skrip film tersebut. Masalah mulai muncul saat di tengah jalan, Mr. Soe Lim mencoba untuk mengubah naskah asli buatan Dika menjadi film horor yang sedang booming.

Nah, kalau kalian ingin lihat keseruan, kekonyolan dan kisah lengkapnya sekarang masih sempat buat lari ke bioskop dan duduk manis nonton disana.

Kalau ada yang masih ragu-ragu, ini saya kasih trailernya biar mantap.


sumber : berbagai sumber

Share This Article


0 Response to "Sinopsis Cinta Brontosaurus (2013) Raditya Dika"

Post a Comment