Sinopsis dan Trailer The Amazing Spiderman 2 (2014)

Hari ini tanggal 4 Pebruari 2014, tinggal beberapa bulan lagi kita bisa menikmati jagoan ini beraksi. Yak, The Amazing Spiderman 2 sudah siap untuk diputar, tinggal menunggu waktu tayangnya saja. Cerita Amazing Spiderman yang pertama sudah kita nikmati dan berhasil membuat banyak orang penasaran dengan kisah selanjutnya. Masih diperankan oleh aktor Andrew Garfield, The Amazing Spiderman kali ini menyajikan musuh yang berat yang bisa mengendalikan medan listrik, Electro! Jamie Foxx mendapatkan kehormatan untuk menjadi super villain di film ini yaitu menjadi Electro. Gwen Stacy juga masih muncul dalam film ini dan masih diperankan oleh Emma Stone. Oke.. langsung saja kita cek sinopsisnya.

SINOPSIS

Kisah yang diambil dari komik karya Stan Lee dan Steve Ditko ini menceritakan hubungan Peter Parker (Andrew Garfield) dan Gwen Stacy (Emma Stone) masih menggantung karena peter masih mengingat pesan terakhir ayah Gwen untuk menjauhi anaknya.  Ditengah kesibukkannya di New York, muncul masalah baru, sebuah penjahat kuat mengancam keselamatan penduduk kota New York. Penjahat itu bernama Maxwell “Max” Dillon atau yang biasa dikenal Electro (Jamie Foxx). Electro memiliki kekuatan mutan dan dapat mengendalikan medan listrik, sebagai pertahanan diri sekaligus senjata.  Peter Parker harus menghadapi musuh yang jauh lebih kuat, ditengah pertempurannya Peter  bertemu dengan sosok teman lama, Harry Osborn (Dane DeHaan). Bukan pertemuan biasa, melalui Harry Peter menemukan berbagai petunjuk masa lalu yang berhubungan dengan riset dan kematian orangtuanya dan sekaligus menyadari bahwa semua musuhnya mempunyai satu persamaan : OsCorp.

spiderman

Selain Andrew Garfield dan Emma Stone, dalam sekuel kali ini sutradara Marc Webb menghadirkan Jamie Foxx, Shailene Woodley, Dane DeHaan, Colm Feore, Paul Giamatti dan Sally Field.  Tak sabar untuk menyaksikan Amazing Spiderman beraksi kembali? Tenang, sebentar lagi kita semua bisa menikmatinya. Film produksi Columbia Pictures (Sony) ini rencananya akan diputar serentak di bioskop seluruh dunia pada tanggal 2 Mei 2014. Seperti film pertamanya, selain dalam bentuk 2D, film ini juga bisa dinikmati dan berisi efek-efek fantastis dalam format 3D. Gak sabar saya..hahaha

Trailer The Amazing Spiderman 2

Share This Article


1 Response to "Sinopsis dan Trailer The Amazing Spiderman 2 (2014)"

  1. Kalo mau nonton online silahkan gan hehe

    http://www.nontonfilm.tv/2014/07/the-amazing-spider-man-2-2014.html

    ReplyDelete