Sinopsis dan Trailer Forever TV Series (2015

Belakangan ini saya tergila-gila dengan beberapa serial TV, ada serial TV yang sudah sempat saya tulis yaitu The Flash bisa dibaca disini. Ada juga jajaran serial kesukaan seperti Castle, Battle Creek, Bones –sepertinya, kesukaan saya sudah bisa dibaca..ya, saya suka cerita berbau detektif. Nah, ternyata ada satu lagi serial TV yang baru saja tayang –masih season 1, episode 20—berbau detektif juga, serial itulah yang akan saya share disini.
Forever, bercerita tentang seorang dokter yang tidak bisa mati. Bukan, ini bukan cerita vampir atau semacamnya, ini adalah cerita tentang Henry Morgan (diperankan oleh Ioan Gruffudd) yang berumur lebih dari 200 tahun, ia semacam terkena kutukan yang menyebabkan tidak bisa mati –sebenarnya bisa, cuman dia hidup lagi. Dalam serial ini Henry Morgan bekerja sebagai medical examiner untuk mempelajari kematian dan berharap dia bisa tahu apa yang terjadi dengan dirinya dan kenapa ia tidak bisa mati seperti orang-orang disekitarnya.
forever head bannerJika diperhatikan ada kemiripan antara Forever dengan New Amsterdam, kan? yang membedakan adalah ketika Henry Morgan mati –ya, dia benar-benar mati dulu sebelum akhirnya tubuhnya menghilang dan muncul lagi dalam keadaan hidup di danau/sungai terdekat dan dalam keadaan telanjang seperti ketika dia baru lahir ke dunia. Selain itu, Forever juga menceritakan tentang bagaimana Henry Morgan membantu pekerjaan polisi, yah, seperti serial Castle yang juga membantu polisi, bedanya Castle mengenai novelis sedangkan Forever mengenai doktor. Omong-omong Castel sudah di season ke 7 jadi besar kemungkinan Forever akan menjadi pengganti serial Castle.
Sinopsis Pilot
Henry Morgan sangat ahli dalam deduksi hanya dengan melihat, dia memesona wanita di kereta bawah tanah  dengan mengetahui bahwa ia adalah seorang Rusia dan pemain Cello ditambah dia akan konser pada malam itu juga. Ketika semua orang akan menghindar dengan deduksi itu, wanita tersebut malah tertarik dengan Henry dan mereka merencanakan kencan berdua. Namun, kencan tersebut tidak pernah terjadi karena sesaat setelah perencanaan itu kereta yang mereka tumpangi bertabrakan dan tidak ada yang selamat dari kecelakaan tersebut termasuk Henry Morgan.
forever
Setelahnya, Henry Morgan tiba-tiba muncul dari dalam sungai tanpa busana. Inilah bagaimana Dr. Henry Morgan hidup lagi, setelah menghabiskan waktu di penjara –karena berjalan telanjang di perkotaan—Henry dijemput oleh Abe, anaknya, satu-satunya yang tahu tentang rahasia Henry.
Ditempat lain, Detektif Jo Martinez (Alana De La Garza) menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut dan menemukan bahwa masinis kereta yang menabrak mengalami gagal jantung. Ketika Jasad masinis tersebut dibawa ke lab Dr. Henry Morgan –what a coincidence, yang akhirnya mempertemukan Detektif Jo Martinez dengan Dr. Henry Morgan— ia menemukan bahwa masinis tersebut diracuni.
Akhirnya kolaborasi antara dua peran utama ini terjadi, dan mereka akan selalu menghiasi setiap episode Forever ini.
Setiap episode serial ini begitu memikat, saya menjadi tidak sabar untuk menunggu episode selanjutnya dan selanjutnya lagi. Jika anda berlangganan TV satelit atau TV kabel, anda bisa menikmati serial ini di chanel FOX.


Share This Article


10 Responses to "Sinopsis dan Trailer Forever TV Series (2015"

  1. Kpn ya sambungan serial ini tayang kembali ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. episode 22 "The last death of Henry Morgan" rencananya tayang tgl 5 Mei ini, tunggu saja..episode ini sepertinya episode final season 1, semoga ada season 2-nya ya..:D

      Delete
  2. Halo ... maksudnya tayang lgi tanggal 5 dimna ya :) kebetulan saya langganan tv kabel berbayar. Biasanya saya nonton serial ini di Fox chanel. Tapi dilist acara utk tgl 5 mei ini ga ada tayang utk serial yg dimaksud :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. tanggal 5 mei itu rilis di US, untuk Asia mungkin setelahnya -tepatnya saya kurang tahu. Saya biasanya juga nonton do FOX chanel, tapi lebih sering download. Ini ep 22 sudah bisa didownload kok, jadi sabar saja sebentar lagi mungkin muncul di FOX chanel. :)

      Delete
  3. ini endingnya di season 1 gantung ga sih soalnya masih nonton sampe ep 9 denger denger season 2 nya ga ada :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya gantung, karena pasti sutradaranya mengharapkan season 2..memang menurut beberapa artikel season 2 tidak ada.. karena chanel punya film lain yang lebih menjual, yah mau gimana lagi..-__-"

      Delete
    2. abc mah sukaa gituu haha yah padahal udah nonton maraton soalnya penasaran banget sama siapa yang ga bisa mati selain henry morgan ><

      Delete
    3. iya, sayang sekali..bikin petisi aja..hahahaha..:D

      Delete