Sinopsis dan Review Winter’s Tale (2014)

Lama gak update film sekarang akan saya suguhkan sinopsis dari film terbaru-nya Collin Farrell : Winter’s Tale, sudah pernah dengar? film ini sudah tayang, jadi saya akan memberikan sinopsisnya bagi kamu yang penasaran sama jalan ceritanya. Sedikit review dari saya, ketika pertama saya melihat film ini yang terbersit di pikiran saya adalah para pemerannya yang bagus-bagus, setelah saya melihat lebih lanjut peran mereka memang meyakinkan hanya saja cerita yang disajikan terkesan berkabut, entah saya yang tidak berkonsentrasi atau bagaimana, tapi film ini kurang begitu jelas mengenalkan tokoh-tokohnya dan latar belakangnya, sehingga keahlian dan keunikan para tokoh sampai kuda Athansornyapun menjadi kejutan yang membingungkan. Tapi, mungkin saja itu karena saya tidak berkonsentrasi ketika menontonya. haha.. tetapi secara keseluruhan kita akan diberi suguhan yang ringan dan cukup menghibur. Para pemeran di film ini sangat membantu jalanya film ini hingga akhir, Colin Farrell sebagai pemeran utama mampu membawakan karakter yang menarik, Russell Crowe dengan suaranya yang sangar juga berhasil menampilkan peran yang jahat, dan ditambah lagi peran si cantik Jennifer Connelly yang menawan dan hadirnya Will Smith sebagai Lucifer yang sayangnya hanya muncul di 2 adegan. yep, daripada berpanjang lebar, langsung saja baca sinopsisnya disini.

winters tale

Sinopsis Winter’s Tale

mengambil 2 setting waktu yaitu pada tahun 1916 dan masa sekarang di Manhattan. Diceritakan Peter Lake (Collin Farrell) adalah seorang pencuri yang jatuh cinta dengan Beverly Penn (Jessica Brown Findlay). Beverly adalah seorang gadis sekarat yang tinggal di sebuah rumah yang akan ia rampok. Peter yang sedang diburu oleh seorang gangster bernama Pearly Soames (Russell Crowe) tiba-tiba diselamatkan oleh Athansor, seekor kuda putih misterius mirip pegasus yang menjadi malaikat pelindungnya.  Peter yang sangat mencintai Beverly, sehingga ia sangat ingin menghentikan waktu dan bisa membawa kembali orang yang sudah mati. Secara tiba-tiba hal itu terjadi dan dia sudah berada di masa depan bersama kudanya. Keajaiban pun terjadi disaat dia bisa kembali dimasa Beverly masih hidup dan masih bersamanya. Film ini menarik untuk ditonton di sela kesibukan kita.


Share This Article


0 Response to "Sinopsis dan Review Winter’s Tale (2014)"

Post a Comment