Sinopsis How To Train Your Dragon 2 (2014)

Di tahun 2010, Dreamworks Animation mengeluarkan film animasi yang berkisah tentang viking dan naga dalam “How To Train Your Dragon”. Saya suka film ini karena seru, menegangkan dan konyol. Nampaknya banyak yang sependapat dengan saya karena film perdananya berhasil menarik banyak sekali penonton. Dan.. di 2014 ini sekuelnya akan tayang sebentar lagi di bioskop-bioskop kesayangan anda. Yap, How To Train Your Dragon 2 bakal meramaikan bulan juni ini. Film yang awalnya diramu dari novel anak-anak berjudul sama karangan penulis Inggris, Cressida Cowell, “How To Train Your Dragon” ini meyakinkan diri untuk melanjutkan lagi ceritanya ke layar lebar dengan alur dan penceritaan yang sepertinya sangat menarik. Saya bisa bilang begitu karena film ini mendapatkan 100% tomattometer dan 98% peminat yang ingin menonton How To Train Your Dragon 2. Oke, berikut adalah sinopsis dari How To Train Your Dragon 2.

how to train your dragon 2 - misterpunkreview.blogspot

Sinopsis

Sudah lima tahun sejak naga Hiccup dan Toothless berhasil bersatu dengan Viking di pulau Berk. Hiccup tumbuh menjadi sangat dewasa dan sikap kekanak-kanakannya pun sedikit menghilang sedangkan Astrid tumbuh menjadi wanita yang sangat cantik.

Kali ini petualangan mereka mengarah pada penemuan rahasia gua es yang merupakan rumah bagi ratusan naga liar baru dan Penunggang Naga misterius, kedua sahabat menemukan diri mereka di tengah pertempuran untuk melindungi perdamaian. Banyaknya naga di tempat itu membuat mereka tertangkap oleh naga-naga liar yang ada disitu. Lalu cerita yang lebih seru lagi akan berawal dari sini!

Keseruan dalam film ini adalah berkat para pengisi suara Jay Baruchel sebagai Hiccup (voice), Craig Ferguson sebagai Gobber (voice), America Ferrera sebagai Astrid (voice), Jonah Hill sebagai Snotlout (voice), Kristen Wiig sebagai Ruffnut (voice), T.J. Miller sebagai Tuffnut (voice) dan juga sutradara Dean DeBlois. Nah, sudah tidak sabar menunggu film ini? rencananya How To Train Your Dragon 2 akan rilis di America pada bulan Juni 2014, kalo di Indonesia mungkin sekitar Juni- Juli 2014. Harus nonton nih!


Share This Article


0 Response to "Sinopsis How To Train Your Dragon 2 (2014)"

Post a Comment