Sinopsis The Secret Life Of Walter Mitty (2013)

Saya baru saja selesai menonton film tahu 2013 punya Ben Stiller ini, film yang mengasyikan. The Secret Life Of Walter Mitty, Ben Stiller sebagai pemeran utama dan juga sutradaranya menjadi sebuah daya tarik disini. Kisah yang bercerita tentang seseorang yang mencoba belajar untuk menghargai kehidupan dan dunia di sekelilingnya ini merupakan hiburan yang pas untuk ditonton bersama-sama dengan keluarga. Ceritanya yang ringan namun sangat dinamis menarik untuk diikuti, memang film ini bukan sepenuhnya comedy kalau saya pikir namun kelucuan-kelucuan khas Ben Stiller juga menjadi penambah hiburan yang menyenangkan. Yep, langsung saja kita ke sinopsisnya.the secret life of walter mitty - misterpunkreview.blogspot Sinopsis

Walter Mitty (Ben Stiller), seorang pria yang bekerja di divisi negative asset pada sebuah majalah bernama Life, sedang berupaya untuk mengenal lebih dekat salah satu rekan kerjanya Cheryl Melhoff (Kristen Wiig). Namun sayangnya Walter adalah tipe dari seorang pemimpi yang celakanya tidak punya sikap berani mengambil aksi, bahkan langkah pertama yang ia lakukan adalah mencoba memberikan kedipan (wink) pada akun eHarmony milik Cheryl, dan celakanya itu juga gagal, dan menjadi awal mula nasib malang yang menghampiri Walter.  

Life mengalami perubahan struktur kepemimpinan, diambil alih oleh Ted Hendrick (Adam Scott) yang ternyata ingin merubah Life menjadi media digital, yang juga memberikan dampak pada pekerjaan Walter yang terancam di eleminasi. Tidak cukup sampai disitu, cover edisi terkahir telah diputuskan akan menggunakan foto yang dikirim oleh satu fotografer terkenal, Sean O'Connell (Sean Penn). Namun foto tersebut hilang, yang kemudian memaksa Walter untuk mencari Sean.

Cerita tersebut adalah adaptasi dari cerpen klasik dengan judul serupa yang sudah berumur lebih dari tujuh dekade karya James Thurber. Pemandangan yang sangat indah juga ditunjukan disini. Film ini sepertinya disasarkan untuk tontonan keluarga karena ditayangkan pada akhir tahun dimana biasanya semua keluarga berkumpul.


Share This Article


0 Response to "Sinopsis The Secret Life Of Walter Mitty (2013)"

Post a Comment