Sinopsis Rurouni Kenshin 2 : Kyoto Inferno (2014)

Sudah melihat live-actionnya figur anime keren Battosai? yak, Samurai X. Kalau belum, harus nonton dulu karena film tersebut sangat bagus menurut saya baik dari alur cerita, peran dan ketegangan yang diciptakan. Terbukti, film yang digarap dan tayang tahun 2012 lalu ini mendapat respon yang sangat positif. Adaptasinya dianggap sukses dan memuaskan semua penggemar mangga dan animenya. Nah, kabar baru yang datang dari film pertama yang berjudul Rurouni Kenshin ini, tahun ini bakal menyusul sekuel terbarunya yang berjudul RUROUNI KENSHIN: KYOTO INFERNO. Sayangnya, Film yang dibintangi oleh Takeru Satoh (Himura Kenshin) dan Emi Takei (Kamiya Kaoru) ini rencananya hanya ditayangkan di Blitzmegaplex –di kota saya belum ada Blitzmegaplex, hemm..—per 10 September mendatang. Jadi bagi yang dikotanya belum ada Blitzmegaplex (termasuk saya) harap sabar menunggu DVDnya yang semoga segera dirilis,hehe..  anyway..bagi yang penasaran sama sinopsisnya silahkan baca sinopsis berikut ini.

rurouni kenshinSINOPSIS

Dalam sekuel ini Kenshin akan berhadapan dengan sosok jahat dari masa lalunya, yang tak lain adalah anak didiknya sendiri, Makato Shishio. Makoto sebelumnya pernah dibakar hidup-hidup karena dianggap terlalu keji. Ia yang punya gaya bertarung mirip Kenshin memang lebih kejam daripada Kenshin. Shishio yang kemudian bertahan hidup dengan luka bakarnya siap menuntut balas kepada mereka yang membuatnya seperti itu.

Tak tanggung-tanggung Shishio bersama dengan anak buahnya yang berjuluk Juppongatana siap menggulingkan pemerintahan. Mereka siap membakar kota Kyoto yang menjadi pusat pemerintahan saat itu. Mau tak mau Kenshin harus menggagalkan rencana jahat tersebut sebelum petaka besar terjadi.

Melihat kesuksesan di film pertamannya, Rurouni Kenshin : Kyoto Inferno ini sepertinya pantas masuk ke daftar wajib tonton. Sambil menunggu rilis filmnya (atau DVDnya) mari kita lihat trailernya terlebih dahulu..


Share This Article


0 Response to "Sinopsis Rurouni Kenshin 2 : Kyoto Inferno (2014)"

Post a Comment