Sinopsis dan Trailer Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)

Jaman saya kecil dulu salah satu film favorit saya adalah kura-kura ninja dengan kenakalan dan kelucuannya, waktu itu kalau tidak salah ingat film kura-kura ninja merupakan film serial. Nah, Sekarang ada the movienya!! yak, Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) yang juga telah berhasil menyedot ketertarikan saya untuk menunggu film ini tayang di bioskop Indonesia. Pada tahun 2007, film ini juga dibuat versi layar lebarnya namun dengan kualitas yang ridak bisa disamakan dengan film terbaru ini. Kabarnya dalam film terbaru ini, proses pembuatannya menggunakan teknologi Weta Digital, sebuah teknologi yang juga diterapkan dalam proses pembuatan film Avatar yang dirilis pada tahun 2009. lalu bagaimana dan kapan cerita Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) ini ditayangkan serta bagaimana sinopsisnya? mari kita simak sinopsis berikut ini terlebih dahulu.

tmnt2

Sinopsis

Berkisah tentang 4 kura-kura ninja mutan yang ahli dalam ilmu beladiri dengan masing-masing senjatanya. Keempat kura-kura ninja tersebut dilatih oleh seekor tikus yang bernama Master Splinter yang ahli dalam ilmu beladiri.

Bekerja sama dengan reporter cantik April O'Neil (Megan Fox) dan juru kamera Vernon Fenwick (Will Arnett), 4 bersaudara Teenage Mutant Ninja Turtles ini berusaha menyelamatkan kota New York yang dikuasai oleh kelompok penjahat yang dipimpin oleh The Shredder (William Fichtner)

The Shredder berhasil menguasai kota New York dengan menyogok polisi dan politisi. Empat bersaudara yang awalnya terbuang dan tidak diakui ini akhirnya menjadi harapan terakhir bagi warga untuk menyelamatkan kota New York.

tmnt

Michael Bay, selaku produser telah mengumumkan beberapa pekan lalu bahwa aktris bintang dari serial Transformers yakni Megan Fox, di tetapkan untuk memerankan tokoh April O'neil dibawah arahan Jonathan. Namun Co-creator TMNT, Peter Laird, tampaknya tidak merasa puas dengan hasil yang di dapat dalam proyek film ini, dan dia juga mengungkapkan dalam blognya bahwa dia tidak senang akan pemilihan akting dalam peran Fox.

Saya memaparkan Megan Fox sebagai aktris adalah melalui dua perannya dalam serial "Transformers" dan "Jennifer's Body". Hal ini tidak dapat menjadi titik jangkau dalam ketrampilannya berakting hanya melihat dari tiga film, tapi cukup untuk saya mengatakan bahwa mungkin ada ratusan pilihan yang lebih baik untuk peran April O'Neil. Ya, tentu saja, namanya memiliki nilai promosi, dan mungkin itu yang mereka inginkan. Siapa yang tahu?

Film ini sebenarnya telah rilis 6 Juni 2014 yang lalu, namun sampai saya menulis sinopsis ini di bioskop kota saya ternyata masih di barisan poster Coming Soon. Jadi ya saya harus lebih bersabar lagi untuk menonton Teenage Mutant Ninja Turtles ini.

Film Teenage Mutant Ninja Turtles :

  • Sutradara : Jonathan Liebesman
  • Produser : Michael Bay, Andrew Form, Bradley Fuller, Scott Mednick, Galen Walker
  • Penulis Naskah : Josh Appelbaum, Andre Nemec, Evan Daugherty
  • Pemain : Megan Fox, Alan Ritchson, Pete Ploszek, Jeremy Howard, Noel Fisher, Will Arnett, William Fichtner, Mos Def, Whoopi Goldberg, Danny Woodburn
  • Genre : Aksi
  • Tanggal Rilis Perdana : 06 Juni 2014
  • Studio : Paramount Pictures


Share This Article


0 Response to "Sinopsis dan Trailer Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)"

Post a Comment