Sinopsis dan Trailer Into The White (2013)

Bagaimana rasanya jika kamu berada dalam situasi dimana kamu harus tinggal di satu ruangan dengan musuh? bisa dibilang musuh yang mematikan. Film berikut adalah salah satu yang menceritakan pengalaman tersebut dengan sukses menurut saya, karena pesan dalam cerita ini tersampaikan. Into The White, merupakan film garapan Norwegia yang memiliki ide cerita sangat keren. Diambil dari kisah nyata yang terjadi ketika Perang Dunia ke 2 ini menceritakan sesuatu yang akan membawa kita ke arah positif tentang persatuan. Memang, Into The White ini bisa dibilang tidak terlihat di kancah internasional namun alur cerita yang disuguhkan tidak kalah dengan film-film populer sejenis. Nah, untuk lebih jelasnya silahkan baca sinopsisnya dibawah ini.

Sinopsis

into the whiteKisah film ini mengambil setting pada tahun 1940, ketika perang dunia kedua sedang berlangsung. 3 pilot Jerman mengalami kecelakaan terbang dan jatuh di sebuah gurun salju di negara Norwegia dan untuk bertahan hidup akhirnya mereka melakukan perjalanan dengan berjalan kaki di tengah badai salju sampai akhirnya mereka menemukan sebuah rumah yang kebetulan kosong. Mereka menempati rumah itu dan beristirahat disitu hingga terdengar oleh mereka suara 2 orang bercakap-cakap yang ternyata adalah 2 pilot Inggris yang pesawatnya tertembak jatuh. Mereka juga menemukan rumah yang sama yang telah diduduki oleh 3 pilot Jerman tadi, karena cuaca yang tidak bersahabat akhirnya 2 pilot Inggris tersebut masuk pula ke rumah itu dan bersedia menjadi tawanan 3 tentara Jerman. Namun cerita masih berawal dari sini, cerita tentang bagaimana mereka bertahan hidup bersama-sama di tengan gurun salju yang jauh dari apapun. Apakah akhirnya mereka saling membunuh atau sebaliknya? silahkan nikmati filmnya dan beritahu pendapat kamu..

Film yang diperankan oleh Ruppert Grint yang terkenal lewat perannya di film populer Harry Potter ini memiliki pesan yang sangat bagus menurut saya. Film ini juga dibintangi oleh Florian Lucas, David Kross, Stig Henrik Hoff dan Lachlan Nieboer. Silahkan lihat trailer berikut


Share This Article


0 Response to "Sinopsis dan Trailer Into The White (2013)"

Post a Comment