Sinopsis dan Trailer The Hobbit: The Battle of the Five Armies (2014)

Ini dia film ketiga dari cerita The Hobbit, film yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. Film ini merupakan final dari seri Hobbit Trilogi. Jika kalian sudah menonton seri kedua dari film ini yang berjudul The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) pasti kalian akan penasaran dengan kisah lanjutannya, dimana pada akhir film si naga menuju kampung Lake-town dan berniat untuk membakarnya. Nah, sekarang kalian sudah dapat menonton lanjutannya yang berjudul The Hobbit: The Battle of Five Armies. Masih disutradarai oleh Peter Jackson berdasarkan ceritanya J.R.R. Tolkien film ini masih diperankan juga oleh Martin Freeman sebagai Bilbo Baggins, Ian McKellen sebagai Gandalf the Grey, Richard Armitage sebagai Thorin Oakenshield II, Luke Evans sebagai Bard the Bowman, Orlando Bloom sebagai Legolas Greenleaf dan lain-lain. Film ini telah rilis di tanah air pada 17 Desember 2014 kemarin, saya sudah menontonnya dan saya puas, tentu tidak semuanya pas dengan ekspektasi saya namun sebagian besar, ya. Film yang seru untuk ditonton. Oke, tak perlu bertele-tele berikut sinopsisnya.
battle of five armies
SINOPSIS THE HOBBIT : THE BATTLE OF THE FIVE ARMIES
Skuel ketiga film 'The Hobbit' ini masih melanjutkan petualangan dari Bilbo Beggins, Thorin Oakenshield, dan para kurcaci lainnya. Setelah mereklamasikan daerah mereka dari Naga SMAUG, tanpa mereka sadari, para kurcaci itu telah melepaskan sebuah kekuatan yang sangat mematikan kedunia. Ini membuat Naga Smaug sangat marah dan murka serta menyemburkan api-api panasnya kepada mereka yang tidak berdaya, wanita, dan juga anak-anak yang berada di Lake-Town. Sementara Thorin yang terobsesi atas segala harta yang telah direklamasi tersebut, dia mengorbankan persahabatan dan kehormatannya dengan menimbun harta tersebut saat Bilbo panik melihat kondisi Hobbit yang berada di jurang kehancuran. Namun rupanya masih ada bahaya yang lebih besar yang tak terlihat oleh siapapun kecuali Gandalf. Musuh bersar yang bernama Sauron, telah mengutus siluman Orcs untuk menyerang gunung sunyi. Saat kegelapan menyatu, konflik meningkat, ras kurcaci, peri, juga mnusia harus memutuskan apakah akan bersatu atau dihancurkan. Bilbo pun ikut berjuang demi kehidupannya dan kehidupan teman-temannya lewat pertempuran Lima Tentara, dan masa depan mereka akan bergantung pada keseimbangan.
Belum pernah melihat The Hobbit sebelumnya? saya sarankan tontonlah secara berurutan, mulai dari The Hobbit: An Unexpected Journey (2012) lalu The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) setelah itu baru The Hobbit: The Battle Of Five Armies (2014). Berikut trailernya. 



Share This Article


0 Response to "Sinopsis dan Trailer The Hobbit: The Battle of the Five Armies (2014)"

Post a Comment