Sinopsis dan Trailer Horns (2014)

Daniel Radcliffe muncul lagi dengan kisah terbarunya berjudul HORNS, sudah pada tahu? Kalau belum, selamat membaca sinopsisnya. Dalam film Horns ini, ia akan memerankan karakter yang benar-benar berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Film bergenre drama fantasi ini sudah bisa anda tonton di bioskop-bioskop kesayangan anda karena Horns dijadwalkan tayang di Indonesia pada Desember 2014. Horn sendiri diadaptasi dari novel fantasi berjudul sama karya Joe Hill. Sudah tidak sabar membaca sinopsisnya? oke, berikut sinopsis dari fil Horns,
SINOPSIS Horns (2014)
Ignatius Perrish (Daniel Radcliffe), seorang pemuda di desa setempat yang menghadapi beberapa masalah yang membuatnya dibenci oleh masyarakat. Ia terpaksa harus berurusan dengan hukum karena dituduhan melakukan tindak kekerasan hingga membunuh kekasihnya, Merrin.
horns
Dalam kasus tersebut ia berhasil terhindar dari hukuman, namun permasalan yang menghinggapi dirinya belum selesai, di dahinya mulai tumbuh sepasang tanduk dan hal tersebut membuat penduduk yang tidak percaya dengan Perrish pun semakin membencinya.
Di tengah kebencian penduduk terhadap dirinya, ia berusaha untuk membawa sang tersangka sebenarnya untuk mendapatkan hukuman. Tanduk Perrish ternyata memiliki kemampuan yang tidak biasa, karena tanduknya ia bisa mempengaruhi sesorang untuk mengakui apa yang telah ia lakukan tanpa kebohongan.
Apakah Perrish dapat membersihkan nama baiknya dan menyerahkan pembunuh Merrin?
Film ini disutradarai oleh Alexander Aja. Horn dibintangi oleh Juno Temple, Joe Anderson, Kelli Garner, James Remar, Max Minghella, Kathleen Quin. Nah, berikut saya sertakan trailer dari film Horns, selamat menikmati.


Share This Article


0 Response to "Sinopsis dan Trailer Horns (2014)"

Post a Comment