Captain America: The Winter Soldier (2014) Sinopsis dan Trailer

Kalian penggemar Captain America? Berita bagus untuk kalian karena Captain Amerika akan hadir di film keduanya berjudul Captain Amerika: The Winter Soldier, apa kalian sudah tahu tentang ini? yah, memang bukan kabar baru, tapi tak apalah saya ceritakan sekarang, lebih baik telat daripada enggak, kan? hehe.. Captain Amerika di film perdananya berhasil mendapatkan perhatian dari banyak penggemar film, dan karena itu pula sekuel ini dihadirkan. Harapan kita adalah semoga di film kedua ini akan menyajikan tontonan yang lebih seru, bagus dan menyenangkan. Film dari Marvel Studio ini akan tetap menampilkan Chris Evans sebagai Steve Rogers/ Captain America dan disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo. Nah, daripada kelamaan cuap-cuapnya langsung saja kita menuju sinopsisnya dan jangan lupa lihat trailernya yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Sinopsis
o16dos8dSetelah peristiwa dengan The Avanger di New York, Captain America menikmati hidup tenang dan menyesuaikan diri dengan hidupnya di Washington DC yang serba modern. Tetapi permasalahan tiba-tiba muncul ketika S.H.I.E.L.D. diserang, Steve menjadi terlibat dalam permasalahan yang ditimbulkan oleh sosok misterius yang berencana mengacaukan dunia. Oleh karena itu, Captain America bergabung dengan Black Widow yang tetap diperankan oleh Scarlett Johansson untuk mengungkap konspirasi dan juga pembunuh bayaran yang berusaha menghalangi langkahnya. Captain America dan Black Widow memerlukan bantuan untuk melaksanakan misi mereka kali ini, dan mereka mendapatkan bantuan dari Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie. Dan mereka akan menghadapi prajurit musuh musim dingin yang tak terduga dan tangguh.


Film ini akan rilis serentak diseluruh dunia pada tanggal 4 April 2014 mendatang, semoga film ini dapat memenuhi harapan semua orang sehingga benar-benar bisa memberikan tontonan yang berkualitas. Bagaimana? apa kalian sudah tak sabar menunggu film ini tayang? yah, untuk sekedar meredam rasa pengen tahu kalian, berikut ini saya sertakan trailer dari Captain America: The Winter Soldier.


Captain America: The Winter Soldier Trailer

Share This Article


0 Response to "Captain America: The Winter Soldier (2014) Sinopsis dan Trailer"

Post a Comment