Sinopsis dan trailer Captain Phillips (2013) Tom Hanks

Apa kabar? update sinopsis kali ini adalah film Captain Phillips yang disutradarai oleh Paul Greengrass yang telah sukses menyutradari film The Bourne Ultimatum pada 2007 silam. Film action persembahan Columbia Pictures ini berdurasi sepanjang 134 menit dan telah rilis pada 11 Oktober 2013 kemarin. Film ini dibintangi oleh Tom Hanks yang bisa dipastikan  merupakan film berkelas seperti film-film Tom Hanks lainnya seperti Philadelphia, Forest Gump, Apollo 13 atau Saving Private Ryan. Film Captain Phillips ini dibuat berdasarkan kisah nyata yang diambil dari buku yang berjudul A captain’s Duty: Somali Pirates, Navy Seals, and Dangerous Day at Sea yang ditulis oleh Richard Phillips dan Stepan Talty. Lalu bagaimana jalan ceritanya? penasaran? yuk, kita langsung menuju sinopsisnya.
Sinopsis
Kapal Barang AS Maersk Alabama yang dinahkodai oleh Kapten Phillips (Tom Hanks) sedang melakukan perjalanan laut ke Mombasa, Kenya. Namun, tiba-tiba kapal ini dikepung oleh sekelompok perompak yang dipimpin oleh Muse (Barkad Abdi). Seluruh awak kapal Maersk Alabama berusaha menyelamatkan diri ke 'secure room' yaitu tempat yang telah disiapkan untuk insiden seperti ini. Kapten Phillips selaku kapten kapal itu juga bertanggung jawab akan segala hal terburuk yang akan menimpa awaknya, kapal, bahkan dirinya. Di saat menegangkan tersebut terjadi sebuah konflik antara Phillips dan Muse yang membuat keadaan semakin membahayakan.captain_phillips
Nama Tom Hanks sudah pasti menjadi daya tarik utama film ini, namun nama sang sutradara yang juga tidak kalah terkenal, Paul Greengrass. Captain Phillips adalah sebuah perpaduan sempurna antara Sutradara Paul Greengrass dan aktor Tom Hanks. Intensitas film ini dapat terjaga dengan baik dari awal film hingga akhir sehingga anda tidak akan merasa bosan atau jenuh saat menonton melainkan selalu tertarik oleh apa yang di tayangkan (itu pengalaman saya sih, semoga berlaku juga buat anda..hehe). Jajaran pemeran yang keren, musik yang seru disertai pengambilan gambar yang bagus menjadikan film ini patut untuk direkomendasikan menjadi film wajib tonton.
Captain Phillips Trailer

Share This Article


0 Response to "Sinopsis dan trailer Captain Phillips (2013) Tom Hanks"

Post a Comment