Sinopsis dan Trailer Film Gravity (2013)

Hai..hai..sudah beberapa hari gak update sinopsis (lagi banyak gangguan..hehe), sekarang saatnya melepaskan hasrat mereview (errr…). Film yang akan kita baca kali ini adalah film tahun 2013 yang berarti masih baru-baru aja keluar, judulnya adalah Gravity. Di film ini bertaburan bintang-bintang ternama yang pasti akan membuat film semakin menarik dan menjadi wajib tonton, wajah-wajah tak asing seperti Sandra Bullock dan George Clooney memperkuat film ini. Lalu bagaimanakah ceritanya? yuk, kita simak.
Sinopsis
Ryan Stone (Sandra Bullock) adalah seorang insinyur medis yang melakukan misi pertamanya menggunakan pesawat ulang alik milik NASA. Ia ditemani oleh astronot berpengalaman bernama Matt Kowalsky (George Clooney), Namun bencana terjadi ketika mereka sedang melakukan spacewalk atau berjalan di luar angkasan bencana tersebut datang dari bagian sebuah satelit yang lepas dan menghancurkan seluruh pesawat ulang alik yang mereka tumpangi. Alhasil, mereka terkatung-katung di angkasa luar dengan oksigen terbatas dan tanpa bisa berkomunikasi dengan bumi. Merekapun harus saling bekerja sama untuk bertahan hidup.
Mampukah mereka bertahan hidup diangkasa luar?
Gravity
Film yang diputar pertama kali di festival Venice ini mendapat banyak pujian, bahkan sutradara kondang James Cameron berpendapat bahwa Gravity adalah film luar angkasa terbaik yang pernah dibuat.  Lalu, kenapa masih ragu? ayo tonton, film ini sudah jaminan mutu! hahaha..
Kenapa jaminan mutu? yah, karena selain sudah mendapat pujian dari sutradara ternama, Gravity memberikan tontonan yang seru. Bagaimana tidak, adrenaline sengaja dibawa naik selama film ini berlangsung lalu iringan musik yang menantang ditambah lagi pemandangan luar angkasanya yang indah. Film garapan Alfonso Cuaron (Harry Potter 4) ini memang tidak mengherankan jika sukses, karena ketika sebelum rilis kritik-kritik luar biasa positif telah bermunculan. Dari 47 kritik yang ada film ini berhasil mendapatkan nilai hampir sempurna, yaitu 96! Selain itu memang tidak diragukan lagi peran George Clooney dan Sandra Bullock turut andil dalam keberhasilan film ini. Film ini berhasil meraup 55 Juta dolar di Amerika pada 3 hari tayangnya, Angka ini menjadikan Gravity sebagai film dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa pada bulan Oktober serta menjadi Film terlaris Sandra Bullock dan George Clooney untuk 3 hari pertama.
Gravity (2013) Trailer

Share This Article


0 Response to "Sinopsis dan Trailer Film Gravity (2013)"

Post a Comment