Pendapat Kritikus Tentang Iron Man 3


Apa kabar, Ketika sebuah film keluar, maka kritikus film akan datang menilai dan membandingkan. Namun, Marvel Studios dan Walt Disney Pictures tampaknya kembali meraih kesuksesan lewat film superhero terbaru mereka, Iron Man 3. Film yang dibintangi Robert Downey Jr. itu sukses di box office seluruh dunia dan juga menuai pujian dari sejumlah kritikus film Hollywood. Jurnalis The Hollywood Reporter, Todd McCarthy, memuji akring akting Robert yang menyegarkan. Ia juga mengakui "Iron Man 3" jauh lebih baik ketimbang film sebelumnya, "Iron Man 2". "Dia bahkan terlihat lebih muda di sini dibandingkan dengan film-film Marvel lainnya," ujar Todd. "Robert menjadi superhero jenius terbaiknya di film ini dengan dialognya yang cerdas."

Kritikus dari Time, Richard Corliss, juga mengungkapkan hal serupa. Baginya, "Iron Man 3" berhasil membuat penonton puas saat keluar dari bioskop. "Film ini membuktikan bahwa masih ada kehidupan yang cerdas di dunia Marvel," ujarnya. "Saat kau keluar dari bioskop dengan rasa puas, kau akan berpikir, 'Begitulah seharusnya sebuah film dibuat'."

71ironman33
Berbagai media lainnya juga ikut memuji "Iron Man 3", meskipun juga ada sebagian lain yang memberikan sedikit ktitik. Chicago Tribune menganggap cerita klimaks di "Iron Man 3" masih kalah dengan "The Avengers". "Sedikit berlebihan dan tak cukup baik. Mereka harus mempertahankan 'Avengers' tetap bersinar di abad ke-23. Itulah yang disebut pre-hit," ungkapnya.

Namun kritik tersebut tak menghalangi kesuksesan "Iron Man 3" yang baru-baru ini sukses mengalahkan rekor "The Avengers". Film itu berhasil meraup USD 195,3 juta (sekitar Rp 1,9 triliun) di minggu pertama pemutarannya di seluruh dunia. Jumlah ini ternyata mengalahkan pendapatan "The Avengers" yang saat itu meraih USD 185,1 juta (sekitar Rp 1,7 triliun).

sumber : Berbagai sumber

Share This Article


0 Response to "Pendapat Kritikus Tentang Iron Man 3"

Post a Comment