Superman 2013

 
Apa kabar,
Ada banyak ulasan yang sangat positif tentang Superman 2013, banyak dari mereka yang ngaku sudah lihat screeningnya Man Of Steel.  Sebagian besar ulasan awal datang dari sumber-sumber anonim di media-media sosial, sehingga tidak ada yang tahu pasti kebenaranya. Ada juga beberapa yang mengaku telah berbicara dengan seseorang di industri perfilman yang telah melihat film ini.
Namun, ulasan terbaru dari Man of Steel datang langsung dari sumber yang pasti telah melihat film Man of Steel. Dalam sebuah wawancara dengan Collider.com , Legendary Pictures CEO Thomas Tull berbagi pemikirannya tentang Man of Steel. Perusahaan Thomas Tull adalah yang memproduksi Man of Steel bersama dengan Warner Bros, jadi jelas kita bisa percaya ketika dia mengatakan bahwa dia telah melihat film Man of Steel.
Man of Steel Superman 2013Jadi bagaimana Man of Steel menurut Thomas Tull? Tull mengatakan, "Ini film Superman yang selalu ingin saya lihat. Saya pikir pekerjaan yang Zack Snyder lakukan bersama dengan Chris Nolan akan membuat orang-orang menjadi sangat, sangat puas melihat hasilnya. Akting, tak diragukan lagi - Amy Adams sebagai Lois Lane, Michael Shannon sebagai Jenderal Zod, Diane Lane dan Kevin Costner sebagai orangtua Clark Kent/Superman, Martha dan Jonathan Kent dan saya pikir apa yang Henry Cavill kerjakan akan memukau banyak orang. Warner Brothers melakukan pekerjaan yang fenomenal dengan membuat film-film ini, Batman dan Superman, dan itu benar-benar suatu kehormatan bagi kami untuk menjadi bagian dari film ini. "
Sementara ini Tull tidak akan memberikan bocoran. Tull mengatakan, "Saya dapat memberitahu Anda bahwa  Anda akan sangat menikmati film ini."
SINOPSIS
Menceritakan kisah seorang bernama Clark Kent/Kal-El (Henry Cavill) yang merupakan seorang pria berumur 20 tahunan yang bekerja sebagai seorang wartawan dan merasa terasing oleh kekuatan di luar imajinasinya. Berasal dari planet nun jauh bernama Krypton dan terdampar di Bumi, menimbulkan pertanyaan besar bagi Clark, Mengapa Saya ada disini? Clark diadopsi oleh orangtua angkatnya (Diane Lane) dan Jonathan Kent (Kevin Costner) yang mengajarinya banyak hal tentang nilai-nilai kehidupan.
Clark menemukan dirinya memiliki kemampuan luar biasa yang berarti membuat keputusan sulit. Ketika dunia membutuhkan stabilitas , ancaman lebih besar muncul. Clark harus menjadi Manusia Baja untuk melindungi orang yang dicintainya. Musuh utama yang bakal Superman dalam film ini adalah General Zod yang diperankan Michael Shannon.
jadi, kalian sudah tidak sabar lagi menunggu kehadiran film ini? rencananya film ini akan rilis di indonesia bulan Juni tahun 2013 mendatang.
Trailer Man of Steel


Share This Article


0 Response to "Superman 2013"

Post a Comment