Trailer dan Sinopsis Thor 2 - “Thor : The Dark World “ (2013)

Apa kabar, apakah kamu penggemar si dewa berpalu Thor? kalau iya, ini adalah kabar gembira untuk kamu karena Thor: The Dark World yang merupakan kelanjutan carita dari film pertamanya tahun 2011 lalu, akan hadir tahun ini. Di film ini Thor tidak cuma akan berhadapan dengan satu musuh saja, Thor akan berhadapan dengan Rivalnya Loki dan selain itu Thor juga akan menghadapi musuh yang tak kalah hebat yaitu Malekith The Accursed.
Marvel Studios secara resmi sudah mengumumkan sinopsis Thor : The Dark World, penasaran? mari kita simak bersama-sama sinopsis Thor : The Dark World berikut ini.
Sinopsis
Thor (Chris Hemsworth) akan berperang untuk mengembalikan kedamaian di seluruh Cosmos, setelah pertempuran yang luarbiasa pada film pertamanya dan The Avengers. Tapi upaya tersebut dihalangi oleh Ras kuno yang dipimpin oleh Malekith yang memiliki tujuan untuk kembali membawa ‘kegelapan’ di seluruh alam semesta. Thor (Chris Hemsworth) harus menghadapi lawan yang bahkan tidak bisa dikalahkan oleh Odin dan Asgard, Thor (Chris Hemsworth) akan memulai perjalanan yang sangat berbahaya sekaligus paling personal dalam hidupnya. Perjalanan yang akan mempertemukan dirinya kembali menemui Jane Foster (Natalie Portman) dan akan mengorbankan apapun yang Ia miliki demi untuk menyelamatkan seluruh umat manusia.
Logo Thor 2 The Dark World
Peran Thor akan kembali dimainkan oleh Aktor Chris Hemsworth, dan Jane Foster kekasih Thor akan diperankan oleh Natalie Portman. Para pemeran dalam film Thor : The Dark World antara lain adalah Stellan Skarsgård (Dr. Erik Selvig) , Christopher Eccleston (Malekith the Accursed), Tom Hiddleston (Loki), Idris Elba (Heimdall), Rene Russo (Frigga), Anthony Hopkins (Odin), Adewale Akinnuoye-Agbaje (Algrim The Strong/Kurse), Kat Dennings (Darcy Lewis), Jaimie Alexander (Sif), Tadanobu Asano (Hogun) dan Zachary Levi (Fandral).
Film ini dijadwalkan akan rilis di akhir tahun 2013, yaitu pada 8 November 2013. Setelah Film Thor: The Dark World, Thor dikabarkan juga akan kembali hadir dan bergabung bersama Captain Amerika, Iron Man, Black Widow, Hulk dan Hawkeye di film The Avengers 2 tahun 2015 mendatang.
Thor : The Dark World Trailer

Share This Article


1 Response to "Trailer dan Sinopsis Thor 2 - “Thor : The Dark World “ (2013)"

  1. Saya juga suka film ini gan, kebetulan saya ada koleksinya, silahkan kunjungi blog saya :D
    Edisi Koleksi Marvel Thor (2011 BrRip 1080p) dan The Dark World (2013 BrRip 1080p)
    Semuanya Bluray Rip 1080p

    http://penuhsyukur.blogspot.com/2014/06/edisi-koleksi-marvel-thor-2011-brrip.html

    ReplyDelete