Trailer dan sinopsis Percy Jackson : the Sea Monster, the Olympian beraksi kembali di Segitiga Bermuda

Apa kabar, Percy Jackson: Sea of Monsters adalah sekuel dari filmnya yang pertama, yang berjudul Percy Jackson & the Olympians : The Lightning Thief (2010). Trailernya sudah tersebar di internet, di video tersebut terlihat Percy Jackson (Logan Lerman) melakukan petualangan yang berbahaya dan mendebarkan bersama teman-temannya Annabeth (Alexandra Daddario) dan Grover (Brandon T. Jackson).
Sinopsis 
Percy Jackson dengan bantuan Annabeth dan Grover bersatu untuk mengambil Golden Fleece di Sea Monster, atau kita biasa menyebut kawasan segitiga bermuda. Annabeth adalah manusia setengah dewa yang memiliki kekuatan berupa keahlian dalam strategi dan perang yang berasal dari Ibunya Athena, dan pelindunganya, Grover. Jika berhasil mendapatkan Golden Fleece, mereka tidak hanya menyelamatkan tempat tinggal mereka tetapi juga Camp Half-Blood (tempat anak-anak keturunan dewa-manusia belajar) dan juga mereka akan dapat menghentikan kebangkitan dari kejahatan kuno.
Ada pendatang baru di film ini, Clarisse La Rue (Leven Rambin), manusia setengah dewa putri Ares, dan Tyson (Douglas Smith), saudara tiri Percy, Dionysus (Stanley Tucci) yang merupakan cameo di film ini, dewa anggur dan pemimpin Camp Half-Blood, dan Hermes (Nathan Fillion).
Percy_Jackson_Sea_of_Monsters_teaser_poster
'Sea of Monsters' disutradarai oleh Thor Freudenthal berdasarkan novel dengan nama yang sama karangan Rick Riondan. Naskahnya ditulis oleh Scott Alexander, Larry Karaszewski, dan Marc Guggenheim.
Film yang diproduseri oleh Chris Colombus, Michael Barnathan dan Karen Rosenfelt ini akan menampilkan jajaran pemeran antara lain  Jake Abel sabagai Luke Castellan, Zoe Aggeliki sebagai Silena Beauregard, dan Sean Bean sebagai Zeus. 'Percy Jackson: Sea of Monster' dijadwalkan rilis di bioskop AS pada 16 Agustus 2013 mendatang.
Percy Jackson : The Sea Monsters trailer

Share This Article


0 Response to "Trailer dan sinopsis Percy Jackson : the Sea Monster, the Olympian beraksi kembali di Segitiga Bermuda"

Post a Comment