Despicable Me 2

Apa kabar,
Kali ini saya akan membahas film Despicable Me yang telah memuaskan penonton di seluruh dunia pada tahun 2010, dengan pendapatan lebih dari $ 540 juta dan menjadi 10 besar film animasi terbaik dalam sejarah AS. tapi, Despicable Me yang akan saya bahas adalah sekuelnya yang kedua yang akan rilis di Hollywood tanggal 3 juli 2013 mendatang.
Yep, Despicable Me 2 yang disutradarai Pierre Coffin dan Chris Renaud ini akan tetap menyajikan aksi Gru (Steve Carell) dan tiga gadis kecilnya. Namun kali ini akan muncul sosok penjahat baru yang diisi suaranya oleh Al Pacino. Ini merupakan debut pertama Al Pacino sebagai pengisi suara film animasi.
Para pemain yang ikut serta di dalamnya ada Al Pacino, Steve Carell, Kristen Wiig, Miranda Cosgrove, Russell Brand, Steve Coogan, Moises Arias, Elsie Kate Fisher.
despicable_me_2_by_harmoniak-d4ismow
SINOPSIS
Film kedua ini bercerita mengenai sebuah organisasi rahasia yang bermarkas di bawah laut bermaksud jahat pada Gru (Steve Carell). Lewat salah seorang agennya, mereka menculik Gru dan dua minion milik Gru. Bagaimana kelanjutannya? sabar ya, kita tunggu filmnya rilis di Indonesia atau silahkan lihat trailer film ini disini.
Despicable Me 2 Movie Trailer
Sumber : Berbagai Sumber

Share This Article


0 Response to "Despicable Me 2"

Post a Comment