Sinopsis & Trailer After Earth, Will Smith dan Jaden Smith bermain satu Scene lagi

Apa kabar, Will Smith pernah sekali bermain satu scene bersama putranya, Jaden Smith, yaitu The Pursuit Of Happines (2006). Pada waktu itu mereka memberikan tontonan yang benar-benar bisa membuat kita betah bertahan menonton sampai akhir, dan membuat kita terpukau. Nah, karena itulah duet bapak dan anak ini selalu ditunggu-tunggu, apalagi Jaden Smith semakin matang dalam berakting, terbukti dia bermain dalam film "Karate Kid" bersama Jacky Chan. Penantian akhirnya terbayarkan juga, "After Earth" adalah judul film yang akan dirilis 7 juni 2013 mendatang ini dibintangi oleh aktor Will Smith dan anaknya Jaden Smith.
Baru-baru ini, pihak studio mempublikasikan poster terbaru film After Earth. Film action sci-fi garapan M. Night Shyamalan terasa meyakinkan, Dari posternya saja, kita dapat melihat misteri yang ada di dalam film tersebut. Tergambar pose Will dan Jaden dengan tatapan mata yang penuh arti. Adapun sebuah tagline diantaranya, "Danger is Real, Fear is a Choice."

Sinopsis After Earth :

Film ini berkisah tentang keadaan Bumi 1000 tahun setelah terjadinya bencana dahsyat yang menyebabkan hampir seluruh manusia di Bumi tewas dan hanya menyisakan beberapa yang berhasil lolos dan hidup. Dan orang-orang yang masih hidup kini tinggal di sebuah tempat yang bernama Nova Prime.
After_Earth_Poster
Ketika Cypher Raige (Will Smith) yang seorang jenderal yang akan menemui anaknya Kitai Raige (Jaden Smith), tiba-tiba pesawat yang mereka tumpangi terkena badai asteroid dan menyebabkan kerusakan yang sangat parah dan membuat Cypher terluka. Mereka pun akhirnya jatuh ke Bumi dengan keadaan yang sangat berbeda dengan seribu tahun lalu. Kitai harus mencari sebuah tempat penyelamatan untuk menolong sang ayah yang sedang sekarat di kokpit. Kitai pun harus mencari bantuan untuk menolong ayah dan dirinya sendiri.
Di Bumi yang "baru" itu, mereka harus menghadapi medan baru yang belum terpetakan, dan ancaman dari spesies hewan evolusi yang mendominasi planet ini dan juga makhluk - makhluk aneh yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.
After Earth akan menghadirkan jajaran pemeran yang sudah tak asing lagi seperti aktris muda pemain Orphan (2009), Isabelle Fuhrman sebagai Rayna, Zoë Isabella Kravitz sebagai Senshi Raige, David Denman sebagai McQuarrie dan banyak lagi artis yang dipastikan hadir meramaikan debut film besar ini.
After Earth movie trailer

Share This Article


0 Response to "Sinopsis & Trailer After Earth, Will Smith dan Jaden Smith bermain satu Scene lagi"

Post a Comment